Wednesday, March 9, 2011

Forum Musik Indonesia

Forum musik indonesia kayaknya sudah tidak asing lagi di telinga kita sebagai penikmat musik indonesia. Memang sih sudah banyak berdiri forum musik indonesia dan memang beberapa sudah saya singgahi. Jika di bilang forum musik indonesia masih bisa sebagai ladang untuk mencari musik terbaru.

Dalam forum musik indonesia biasanya akan membahas tentang musik indonesia yang terbaru hingga musik indonesia kenangan. forum musik indonesia yang saya ikuti ada beberapa namun yang kemarin sempet hilang adalah forum musik indonesia yang beralamat di

lokalicious.3forum.biz

Saya dulu sempet masuk lokalicious.3forum.biz namun karena lama ndak masuk ke forum tersebut password lupa. Akhirnya dengan terpaksa saya membuat lagi aku baru pada forum musik indonesia.

No comments:

Post a Comment